(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Monev Dosen Pembimbing PKL Undiksha Singaraja

Admin balitbang | 27 September 2022 | 149 kali

Pada hari Selasa, 27 September 2022, bertempat di ruang Sekretaris Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng dilaksanakan Monev dari Dosen Pembimbing PKL Undiksha Singaraja, Ibu Ni Wayan Yulianita Dewi, S.E.,MSA.,Ak., ke Balitbang Inovda. Kegiatan ini diterima langsung oleh Sekretaris Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah selaku mentor mahasiswa PKL, Bapak Made Suharta, S.Kom.,M.AP., bersama Kasubag Umum dan Keuangan, Ibu Nyoman Yudani, S.E.

Maksud diadakannya monev ini yakni agar dosen pembimbing mengetahui kegiatan-kegiatan mahasiswa selama PKL di Balitbang Inovda. Dosen pembimbing menjelaskan kepada mentor terkait teknis PKL yang dilaksanakan oleh Undiksha, khususnya pada Prodi Akuntansi, yang mana PKL ini baru dilaksanakan pada tahun ajaran 2022/2023.

Pada kesempatan ini dosen pembimbing juga memberikan kuisioner penilaian untuk mahasiswa kepada mentor. Kuisioner ini nantinya akan digunakan juga sebagai penilaian dari dosen pembimbing kepada mahasiswa PKL untuk melihat bagaimana kinerja mahasiswa selama PKL. Sebelum monev ditutup, Suharta menyampaikan jika ada kebutuhan administrasi dan hal lainnya terkait pelaksanaan PKL, agar dikoordinasikan dan diinformasikan ke Balitbang Inovda. (Yud).