(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Diskusi Persiapan Kontrak Kajian Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Lingkungan

Admin balitbang | 26 Maret 2024 | 687 kali

Selasa, 26 Maret 2024 Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng melaksanakan Kegiatan Negosiasi Teknis dan Harga, serta persiapan penandatanganan kontrak sehubungan dengan kegiatan penyusunan Kajian Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Lingkungan.

 

Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan Balitbang Inovda, I Gusti Ngurah Purnawirawan, S.E., M.E., dan dihadiri Tim Pelaksana Universitas Panji Sakti Singaraja yang diwakili Dr. Gede Sandiasa, S.Sos., M.Si., serta Tim Persiapan dan Tim Pengawas Balitbang Inovda.


Tim Persiapan, Tim Pengawas dan Tim Pelaksana telah sepakat terhadap negosiasi teknis dan negosiasi harga yang dilaksanakan. Kesepakatan tersebut dituangkan dalam bentuk berita acara. Draf dokumen kontrak yang terdiri dari pokok perjanjian, Syarat-Syarat Khusus Kontrak (SSKK) dan Syarat-Syarat Umum Kontrak (SSUK), telah diperiksa oleh masing-masing pihak, dan apabila ada perubahan akan dikoordinasikan kembali. Penandatanganan kontrak akan dilaksanakan pada Senin, 1 April mendatang di Kantor Balitbang Inovda. #Sck.