(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Pembahasan Draft Kajian Akademis dan Ranperda RPIK Buleleng

Admin balitbang | 30 September 2022 | 181 kali

Peneliti Ahli Muda Sub Koordinator Unit Substansi Ekonomi Balitbang Inovda Buleleng, Luh Sri Eka Sari, S.E., menghadiri rapat Pembahasan Draft Laporan Naskah Akademis, Kajian Akademis dan Ranperda RPIK Buleleng pada hari ini Jumat, 30 September 2022, yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan, Perindustriandan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Buleleng.

Rapat dibuka oleh Bapak Sekretaris Dinas Dagperinkop UKM, Ariston Adhi Pamungkas, SP.,MEnvMan., dengan dihadiri pula oleh perwakilan Bappeda, Dinas PUTR, Dinas Pertanian, Bagian Hukum, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Kecamatan Buleleng, Kecamatan Sukasada, Kecamatan Tejakula, Kecamatan Kubutambahan, Kecamatan Sawan, Kecamatan Banjar, Kecamatan Gerokgak, Kecamatan Busungbiu dan Kecamatan Seririt.

Pemaparan draft Laporan Naskah Akademik, Kajian Akademis dan Ranperda RPIK Buleleng dilakukan oleh tenaga ahli dari LPPM Universitas Udayana, Prof. Dr. Ni Luh Putu Wiagustini, SE., M.Si. Rapat ini bertujuan untuk penyamaan persepsi Draft Laporan Naskah Akademis , Kajian Akademis dan Ranperda RPIK Buleleng yang telah disusun oleh Tim Pelaksana dari LPPM Universitas Udayana.

Tujuan penyusunan RPIK Kabupaten Buleleng secara umum adalah menciptakan industri hijau dan berkelanjutan, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Buleleng. (Eka).