(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Kepala Balitbang Inovda : Tingkatkan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi

Admin balitbang | 29 April 2024 | 812 kali

Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng, Drs. Made Supartawan, MM., menyampaikan perlunya meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam pelaksanaan kegiatan, baik internal antar bidang maupun dengan Perangkat Daerah serta steakholder lainnya yang terkait dengan kajian. Hal itu diungkapkannya saat memberikan arahan pada apel pagi Senin (29/4), di halaman kantor setempat.

 

Lebih jauh Supartawan yang juga Plt. Asisten 3 Setda Buleleng, menjelaskan walaupun Balitbang Inovda hanya merupakan badan penunjang di lingkungan Perangkat Daerah, tetapi badan ini tetap melaksanakan fungsinya dengan mengedepankan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Kurangi ego sektoral diantara bidang, tegasnya.

 

Oleh karena itu, Supartawan mengharapkan seluruh karyawan Balitbang Inovda tetap melaksanakan kegiatan sesuai dengan tupoksinya dengan lebih mengedepankan komunikasi yang baik dan kolaborasi antar bidang.


Memasuki bulan Mei, dihadapan seluruh pejabat struktural dan karyawan, Supartawan mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas operasional tetap dilaksanakan dengan penuh semangat sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada. “Saya karena diberikan tugas menjadi Plt. Asisten 3, mohon agar seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan terlebih dahulu dikoordinasikan, sehingga tidak terjadi benturan atau seluruh kegiatan bisa terlaksana dengan baik, pinta Supartawan dengan tegas dan mengakhiri arahannya. #Roy.