(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Balitbang Inovda Efektifkan Kegiatan 2024

Admin balitbang | 11 Januari 2024 | 869 kali

Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng, Drs. Made Supartawan, M.M., mengharapkan agar pelaksanaan kegiatan Balitbang Inovda tahun 2024 segera diefektifkan. Hal itu disampaikannya pada rapat perencanaan  pelaksanaan kegiatan tahun 2024 di ruang rapat setempat, Kamis (11/1).

 

Dihadapan pejabat struktural dan pejabat fungsional, Supartawan menyampaikan kondisi pelaksanaan kegiatan yang ada dilakukan konsilidasi, sehingga pelaksanaannya sesuai dengan aturan yang ada. Beberapa kegiatan yang dikonsulidasikan menyangkut masalah makan minum  yang harus dalam satu rekanan yang ada. Silakan PPTK lakukan penyesuaian, sehingga berjalan sesuai aturan yang ada, ungkapnya.

 

Selain menyangkut teknis SPJ, rapat juga membahas tentang Perjanjian Kinerja dan Rencana Aksi kegiatan Balitbang Inovda tahun 2024. Menyangkut penelitian dan pengembangan target 2024 untuk persentase pemanfaatan hasil Kelitbangan sebesar 75 persen, sedangkan persentase perangkat daerah yang difasilitasi dalam penerapan inovasi daerah sebesar 30 persen, sesuai dengan sasaran strategis meningkatnya kualitas penelitian, pengembangan dan inovasi daerah. Sementara target untuk pelayanan publik yang berkualitas, indeks kepuasan masyarakat (IKM) sebesar 87 persen.


Menindaklanjuti hasil rekomendasi BPK  untuk pelaksanaan sosialisasi Hak Kekayaan Intelektual, Balitbang Inovda akan melaksanakan sosialisasi bulan Pebruari Minggu ke tiga di Gedung Plut Buleleng. #Roy.