(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

WFO 100% Tingkatkan Kinerja Balitbang Inovda

Admin balitbang | 21 Maret 2022 | 139 kali

Mulai 16 Maret 2022, Balitbang Inovda sudah memberlakukan Work From Office-WFO  100%. Oleh karenanya khusus seluruh karyawan Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng diharapkan segera bekerja sesuai dengan komitmen dan tetap meningkatkan kinerja. Hal itu disampaikan PLT Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng, Made Suharta, S.Kom.MAP., dalam arahannya pada apel pagi ini di halaman kantor setempat.

Dihadapan para pejabat struktural dan peneliti ahli muda serta seluruh karyawan, Suharta yang juga Sekban Balitbang Inovda mengajak semua jajarannya bekerja lebih maksimal, dan lebih mengutamakan kerja tim, bukan kerja egois sentral. Tujuan dan sasaran kegiatan lembaga akan tercapai karena kerja tim, bukan kerja individu, ungkapnya dengan serius. Suharta menambahkan, banyak kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Minggu ini, sehingga seluruh karyawan bekerja sesuai denga pedoman yang ada. Apalagi padatnya kegiatan juga dalam rangka HUT Kota Singaraja, yang harus diikuti. Sehingga Suharta mengharapkan bisa diikuti tanpa menganggu kegiatan utama.

Menyangkut penyusunan Renja tahun 2023-2026, Suharta menyampaikan terima kasih kepada para Kabid yang sudah menindaklanjuti dengan segera sesuai dengan waktu yang ditetapkan. Renja tahun 2023-2026 perlu dan wajib dilaksanakan untuk mengantisipasi kekosongan kepemimpinan Daerah menjelang Pelbup, tambahnya menutup arahannya. (Roy/Balitbang/22).