(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Pemkab Buleleng Raih Opini WTP 8 Kali

Admin balitbang | 07 November 2022 | 287 kali

Raih Opini WTP 8 Kali berturut-turut, Pemkab. Buleleng Menerima Plakat dan Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Pada hari Senin, 7 Nopember 2022 bertempat di Lobby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, seluruh pimpinan OPD ikut menyaksikan penyerahan Plakat dan Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuangan R.I kepada Pemkab Buleleng yang meraih hasil pemeriksaan pengelolaan keuangan dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berturut-turut sebanyak 8 kali. Plakat dan Piagam diserahkan langsung oleh Dirjen Perbendaharaan Provinsi Bali, Teguh Dwi Nugroho, S.E.,M.M., kepada Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., dengan didampingi Ketua DPRD Buleleng dan Sekda Buleleng.

Lihadnyana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh OPD Pemkab Buleleng yang sudah bekerja dengan baik, sehingga hasil pemeriksaan pengelolaan keuangan mendapatkan Opini WTP sebanyak 8 kali berturut turut. Namun selanjutnya Lihadnya mengajak semua OPD untuk terus meningkatkan kinerja, sehingga harapannya Opini WTP dapat dipertahankan dan juga bisa mengurangi catatan-catatan dari Opini WTP yang diperoleh. Hadir mewakili Balitbang Inovda, Sekretaris Badan Made Suharta, S.Kom., M.AP. (#Sht).