(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Balitbang Undiksha Koordinasi Teknis Rencana Kajian 2022

Admin balitbang | 13 Januari 2022 | 219 kali

Kamis (13/1) bertempat di Ruang Rapat Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Undiksha Singaraja, Balitbang Buleleng menggelar rapat koordinasi terkait rencana pelaksanaan kajian tahun 2022. Koordinasi menyangkut Kompetensi Tenaga Ahli/Bidang Keahlian, Regulasi Penelitian, Tata Kelola dan Administrasi Kerjasama, Peningkatan Kompetensi  Jafung Peneliti Ahli Muda serta membahas time schedul Rencana Pelaksanaan Penelitian/Kajian di Badan Litbang dan Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng.

Adapun  hasil koordinasi telah disepakati rencana penetapan tenaga ahli dari Undiksha dan kesiapan kerjasama dalam penelitian secara sustainable termasuk melibatkan  Peneliti Ahli Muda dalam kegiatan Bimtek di bidang Penelitian.

Pertemuan dihadiri oleh Ketua LPPM Undiksha, Prof. Astra Wesnawa, M.Si., didampingi Sekretaris/Peneliti LPPM, Indah Rahmawati, sedangkan dari Balitbang dihadiri oleh Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan, IG. Ngurah Purnawirawan, dan Kabid Sosial dan Pemerintahan, Ketut Ariawan. (Ariawan/Balitbang/22).