(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Pj. Bupati Buleleng Lakukan Sidak Kantor Balitbang Inovda

Admin balitbang | 26 Januari 2024 | 1054 kali

Penjabat (Pj) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana hari ini (26/1) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng. Lihadnyana yang didampingi Kadis Kominfosanti, Kepala Bappeda, dan Kabag Prokom Setda Buleleng, langsung melihat keberadaan gedung Balitbang Inovda.

 

Pj. Bupati langsung melihat dari dekat ruangan Sekretaris, ruangan Kepala Badan dan lanjut menuju lantai 2 dan 3 melihat ruang bidang. Pj. Bupati Lihadnyana sempat melontarkan candaan, "kalau ramai-ramai naik ruangan ini aman nggak?", ungkapnya sehingga menimbulkan gelak tawa yang menyertai dalam sidak.

 

Kepala Balitbang Inovda, Made Supartawan sempat menyambut di lantai 2 dengan menyampaikan kondisi kantor apa adanya. Pj. Bupati sesaat setelah melihat dari dekat gedung Balitbang Inovda, menilai tidak representatif menjadi fungsi perkantoran, karena kurang memberikan kenyamanan, ungkapnya.

 

Selain sidak ke Balitbang Inovda, Pj. Bupati Buleleng lebih dulu melihat gedung Buleleng Command Center (BCC) yang baru saja diresmikan, dan lanjut menuju Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. #Roy.