(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Sekretaris Balitbang Inovda : Tahun Evaluasi Tenaga Kontrak Diharapkan Tingkatkan Kinerja

Admin balitbang | 06 Mei 2024 | 840 kali

Sekretaris Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng, Made Suharta, S.Kom., M.A.P., menegaskan agar tenaga kontrak lebih meningkatkan kinerjanya, baik dalam melaksanakan tugas kedinasan maupun kehadirannya. Menurutnya, tahun ini menjadi tahun evaluasi bagi tenaga kontrak untuk bisa diangkat menjadi PPPK dilingkungan Pemkab Buleleng. “Saya ingin tenaga kontrak dilingkungan Balitbang Inovda bisa semuanya lolos menjadi PPPK”, harapnya dihadapan seluruh karyawan saat apel rutin di halaman kantor setempat, Senin (6/5).

 

Oleh karena itu, Suharta mengingatkan sebagai bahan evaluasi kinerja tenaga kontrak, semua kelengkapan administrasi sudah diambil dari aplikasi absen Si Nona. Sistim penggajian tenaga kontrak juga sudah melampirkan rekap kehadiran melalui aplikasi tersebut, sehingga tenaga kontrak mesti harus memperhatikan kehadirannya. “Kalau ada yang ijin, silahkan lakukan koordinasi dengan atasan langsung dan lakukan absen terlebih dahulu, sehingga tidak mengurangi gaji yang diterima”, tegasnya serius.


Sebagai tahun evaluasi, tenaga kontrak diharapkan semakin meningkatkan kinerjanya, mulai dari disiplin dan mentaati aturan absensi melalui aplikasi Si Nona. #Igs.