(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Koordinasi Pembentukan BRIDA ke Bappeda Litbang Bangli

Admin balitbang | 11 November 2022 | 104 kali

Pada hari Jumat, 11 Nopember 2022 Sekretaris Balitbang Inovda Buleleng Made Suharta, S.Kom., M.AP bersama Staf melaksanakan koordinasi ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Pemerintah (Bappeda Litbang) Kabupaten Bangli. Koordinasi dilaksanakan untuk menggali informasi tentang pembentukan BRIDA dan Jabatan Fungsional yang ada di Pemkab. Bangli.

I Ketut Darmaja, S.KM., M.Kes selaku Kepala Bidang Litbang menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangli sudah selesai melaknakan proses pembentukan BRIDA dan saat ini masih dalam penyusunan Perbup terkait SOTK dari BRIDA. Jabatan Fungsional yang ada masih Perencana Ahli Muda, hal ini dikarenakan Litbang masih menjadi satu OPD dengan Bappeda. Darmaja meyampaikan akan menggali informasi terkait Jabatan fungsional yang dipilih oleh pegawai-pegawai yang bertugas di Litbang Kabupaten/Kota di Provinsi Bali, sebagai referensi untuk memilih jabatan fungsioanal yang tepat.

Darmaja juga mengucapkan terima kasih atas informasi yang diperoleh dari Balitbang Inovda Buleleng dalam melaksanakan kegiatan Kelitbangan dengan cara Swakelola Type 1. Sebelum menutup diskusi dan koordinasi, Suharta meyampaikan terima kasih dan akan memberikan informasi yang dibutuhkan Bappeda Litbang Bangli megenai penyusunan Perbup. tentang Inovasi Daerah di Kabupaten Buleleng. (#Sht).