(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Kajian Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Lingkungan Disetujui

Admin balitbang | 04 Maret 2024 | 907 kali

Senin, 4 Maret 2024 Tim Persiapan Penyusunan Kajian Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Lingkungan pada Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng, melaksanakan pemeriksaan persyaratan dan evaluasi portofolio, di ruang rapat setempat.

 

Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan I Gusti Ngurah Purnawirawan, ME., selaku ketua tim menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Surat Pernyataan Minat sebagai Pelaksana Swakelola Tipe 3, pada Kegiatan Penyusunan Kajian Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Lingkungan yang diajukan oleh Universitas Panji Sakti Singaraja.

 

Terhadap persyaratan dalam pernyataan minat yang diajukan, tim persiapan menyetujui karena secara umum dokumen persyaratan sudah sesuai. Begitu juga terhadap evaluasi portofolio dalam pernyataan minat yang diajukan, tim menyetujui karena secara umum unsur evaluasi portofolio sudah sesuai.


Selanjutnya tim persiapan akan melaporkan kepada pengguna anggaran untuk menetapkan Universitas Panji Sakti sebagai pelaksana swakelola Tipe 3, dan ditindaklanjuti dengan pengajuan proposal serta RAB oleh Pelaksana Swakelola. #Sck.