(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Buleleng Susun Kebutuhan ASN Tahun 2024

Admin balitbang | 07 November 2023 | 826 kali

Bimbingan Teknis Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN) terkait Layanan Perencanaan Kebutuhan ASN, berlangsung Selasa, 7 Nopember 2023 di ruang rapat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng.

 

Bimtek dipimpin oleh Putu Ayu Willy Indah Sari, SE.,M.A.P., selaku Analis Sumber Daya Manusia Aparatur, dan dihadiri oleh SKPD yang dapat jadwal pada hari ini. Materi yang dibahas pada bimtek tersebut, yaitu terkait penyusunan kebutuhan dengan melakukan pemetaan jabatan jenis dan jumlah jabatan ASN yang akan menjadi usulan kebutuhan ASN tahun 2024.

 

Sesuai arahan saat mengikuti bimbingan teknis SIASN perencanaan kebutuhan ASN, disampaikan bila SKPD membutuhkan jabatan fungsional Analis Sumber Daya Manusia Aparatur untuk usulan tahun 2024. Usulan bisa diajukan ke BKPSDM yang selanjutnya akan dimintakan rekomendasi ke instansi pembina.


Sehubungan dengan hal tersebut, Badan penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng mengusulkan permohonan jabatan fungsional Analis Sumber Daya Manusia Aparatur yang nantinya dapat menunjang tugas-tugas kedinasan. Usulan nantinya diinput melalui SIASN. #Ard.