(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Bupati Buleleng Segera Berakhir, Sekda Himbau Jajaran Tetap Bekerja Dengan Baik

Admin balitbang | 23 Agustus 2022 | 222 kali

Selasa, 23 Agustus 2022, Kepala Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng, Drs. Made Supartawan, M.M., menghadiri Rapat Koordinasi antar OPD yang bertempat di gedung Unit IV Kantor Bupati Buleleng. Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd., didampingi oleh para asisten dengan dihadiri oleh staf ahli, pimpinan OPD, Para Kabag, Camat dan BUMD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Adapun arahan Sekretaris Daerah adalah terkait masa jabatan Bupati/Wakil Bupati yang akan segera berakhir, untuk itu diharapkan seluruh jajaran agar tetap melaksanakan tugas dengan baik serta menjalin koordinasi dan komunikasi. Kegiatan-kegiatan dalam perubahan APBD 2022 dan juga nanti pada APBD 2023 agar senantiasa dirancang dan direncanakan dengan baik.

Sehubungan dengan inflasi daerah, yang salah satu unsur penyebabnya adalah Cabai merah, maka semua pihak agar bisa mengatasinya dengan menanam cabe dan juga tumbuhan lainnya dalam lingkungan kantor dan pekarangan rumah. (Supartawan).