(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Bidang Intek efektifkan tugas 2022

Admin balitbang | 14 Januari 2022 | 207 kali

Memasuki pelaksanaan kegiatan tahun 2022, bidang Inovasi Dan Teknologi Balitbang Inovda  melaksanakan rapat koordinasi dengan semua staf Intek di ruang kerja setempat. Rapat langsung dipimpin oleh Kabid Intek Mira Triyuliana. Rapat pertama yang dilaksanakan tahun 2022 ini menurut Mira Triluyiana mengatakan rapat bertujuan untuk melakukan evaluasi kegiatan tahun 2021, dan mengefektifkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2022. Apalagi menurut Mira, ada substansi kerja yang berbeda saat ini ketika muncul pelaksanaan tugas tugas dalam jabatan fungsional.

Untuk efektifnya tugas-tugas bidang Intek Kabid Mira Triyuliana telah melakukan pembagian tugas masing-masing staf sehingga siapa melaksanakan apa semakin jelas untuk pelaksanaan tugas di Bidang Intek. Koordinasi masing-masing staf harus semakin efektif, baik staf yang WFO atau WFH. Ini penting untuk memperlancar operasional tugas-tugas bidang Intek. Ungkap Mira Triyuliana  dengan menambahkan bahwa selama ini koordinasi kerja belum efektif. Ungkapnya dengan tegas. Dengan dibuatkan uraian tugas 2022 baik fungsional peneliti dan staf, akan semakin jelas koordinasi kerja masing-masing pegawai.

Pembenahan berbagai substansi di Bidang Intek oleh Mira Triyuliana, juga dilakukan menyangkut administrasi kepegawaian, pembuatan SPJ, dan juga pelaporan. Bidang Intek menyatakan siap melaksanakan tugas tahun 2022, sesuai dengan Plan of Action, sesuai target dan waktu. Mira mengharapkan agar pembagian substansi  yang sudah ada saat ini, bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rencana. (Roy/Balitbang/22).