(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Rapat Koordinasi Penyusunan Perda dan Perkada

Admin balitbang | 05 September 2022 | 141 kali

Bertempat di ruang rapat Unit IV Kantor Bupati Buleleng pada hari Senin, 5 September 2022 dilaksanakan Rapat Koordinasi Propemperda dan Propemperkada. Rapat dipimpin oleh Asissten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda. Buleleng Ida Bagus Suadnyana, SH., M.Si dan dihadiri oleh seluruh OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Paparan materi rapat koordinasi disampaikan oleh Kabag. Hukum Setda. Buleleng Made Bayu Waringin, SH., M.H. Dalam rapat koordinasi dibahas terkait tata cara pengajuan dan penyusunan Peraturan Daerah serta Peraturan Kepala Daerah Tahun 2023.

Hadir dalam rapat koordinasi Sekretaris Balitbang Inovda Made Suharta, S.Kom., M.AP yang dalam kesempatan itu menyampaikan untuk pembuatan Naskah Akademik yang diusulkan oleh BPKPD dan Kesbangpol sudah direncanakan dilaksanakan pada Anggaran Perubahan Tahun 2022. Untuk Tahun Anggaran Induk 2023 akan memfasilitasi penyusunan Naskah Akademik yang diusulkan oleh DAPD.

Suharta juga menyampaikan apabila ada OPD yang akan membuat Naskah Akademik di Tahun 2023 agar segera berkoordinasi ke Balitbang Inovda agar bisa direncanakan dan dilaksanakan pada Anggaran Induk Tahun 2023. (Sht).