(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Balitbang Koordinasi Kajian Drainase ke Fakultas Teknik Unud

Admin balitbang | 11 Januari 2022 | 183 kali

Selasa, 11 Januari 2022 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Balitbang Buleleng melakukan konsultasi dan koordinasi awal ke LPPM dan Fakultas Teknik Universitas Udayana (Unud) Denpasar terkait kajian drainase. Koordinasi diterima oleh KTU LPPM Unud bertempat di Gedung LPPM Unud. Hasil koordinasi dengan KTU LPPM bahwa pada intinya Unud siap bekerjasama dengan Pemkab Buleleng terlebih sudah ada PKS yang mengatur, dan untuk kegiatan penelitian dan pengembangan yang melibatkan 1 disiplin ilmu bisa langsung melakukan kerjasama dengan fakultas terkait.

Koordinasi diterima oleh Dekan Fakultas Teknik Unud. Hasil koordinasi dengan Dekan Fakultas Teknik Unud, bahwa Fakultas Teknik siap bekerjasama dalam kegiatan kelitbangan di Kabupaten Buleleng terutama untuk kajian drainase. Untuk itu beliau menyampaikan agar menindaklanjuti dengan menyampaikan surat permohonan tenaga ahli dilengkapi dengan lingkup kegiatan serta tenaga ahli yang dibutuhkan serta menyiapkan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Kepala Balitbang dengan Dekan Fakultas Teknik.

Dalam kesempatan itu beliau juga menyampaikan keinginan untuk berkunjung ke Buleleng dalam rangka menyampaikan program kegiatan Fakultas Teknik agar ke depannya bisa terjalin kerjasama. (Anik W./Balitbang/22).