(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Kajian Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Lingkungan Balitbang Inovda Telah Disetujui

Admin balitbang | 20 Maret 2024 | 1496 kali

Rabu, 20 Maret 2024 Bidang Sosial dan Pemerintahan Balitbang Inovda Buleleng melaksanakan review proposal dan Rencana Anggaran Belanja (RAB) oleh Tim Persiapan Penyusunan Kajian Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Lingkungan pada Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng. Kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti Surat Penyampaian Proposal dan RAB Tim Pelaksana Swakelola Tipe 3  Universitas Panji Sakti Singaraja.

 

Adapun hasil review Proposal dan RAB bahwa proposal yang diajukan telah disetujui tim persiapan, utamanya materi yang dipaparkan dalam proposal, karena secara umum sudah menggambarkan permasalahan yang akan dikaji dan sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai.

 

Reviu RAB dilakukan terkait standar biaya belanja kegiatan, seperti konsumsi kegiatan/rapat  berupa nasi kotak dan snack kotak serta biaya akomodasi berupa sewa mobililitas darat. Standar biaya belanja pembuatan laporan berupa cetak jilid kajian/penelitan, dan standar biaya belanja Alat Tulis Kantor (ATK) berupa kertas HVS, bolpoin, map kertas/stopmap folio, tinta printer epson, dan fotocopy.


Dari hasil review RAB yang telah dilaksanakan oleh tim Persiapan, maka selanjutnya akan dilakukan negosiasi teknik dan harga  sesuai jadwal yang telah ditentukan. #Wir.