(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Rapat Koordinasi Perangkat Daerah Buleleng

Admin balitbang | 16 Agustus 2022 | 152 kali

Selasa, 16 Agustus 2022, bertempat di Ruang Rapat Bagian Organisasi Setda Buleleng, diadakan rapat koordinasi terkait Penyesuaian Mekanisme Kerja Perangkat Daerah, Penyesuaian Tugas Fungsi Perangkat Daerah dan Penyesuaian Struktur Organisasi Perangkat Daerah.

Rapat dipimpin oleh Kabag Organisasi Dra. I Dw. A.A. Sri Ambarawati dan dihadiri oleh beberapa perangkat daerah seperti Inspektorat, BKPSDM, BPBD, Badan Kesbangpol dan Balitbang Inovda yang sudah diatur sesuai dengan jadwal yang dikirimkan sebelumnya. Hadir dalam acara tersebut mewakili Kepala Balitbang Inovda Buleleng, Sekretaris Made Suharta, S.Kom.,M.A.P., bersama satu orang staf.

Ambarawati menegaskan dalam Penyesuaian Mekanisme, Tugas, Fungsi dan Struktur Organisasi ini tidak ada lagi struktur Substansi, sehingga kelompok Jabatan Fungsional dan Pelaksana bertanggungjawab langsung kepada Kepala Perangkat Daerah. Dalam konsep Mekanisme, Tugas Fungsi dan Struktur Organisasi Balitbang Inovda yang disusun Bagian Organisasi, terdapat penggantian nama salah satu Bidang dalam Struktur Organisasi Balitbang Inovda. Setelah diadakan diskusi dan penjelasan dari Suharta, disepakati untuk tidak ada penggantian nama Bidang pada Struktur Organisasi Balitbang Inovda Buleleng. (Desak).