(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

Penilaian RB, Balitbang Buleleng Review Pertama

Admin balitbang | 30 Juni 2021 | 6651 kali

Evaluasi Penilaian RB dilaksanakan mulai hari ini bagi perangkat daerah yang menyetorkan bukti penilaian lebih awal, dan pada Rabu (30/6) Balitbang direview pertama. Review ini sekaligus sebagai evaluasi atas seluruh kelengkapan yang dibutuhkan dalam penilaian tersebut.

 

Penilaian Reformasi Birokrasi (RB) selalu dilaksanakan setiap tahunnya dengan obyek penilaian seluruh perangkat daerah kabupaten/kota. Setiap perangkat daerah diwajibkan mengisi lembar evaluasi disertai dengan bukti dukungnya. Balitbang Buleleng telah menyetorkan bukti dukung penilaian RB pada 18 Juni lalu, ke Inspektorat Daerah Kabupaten Buleleng selaku tim evaluasi. Berdasarkan hasil evaluasi, Balitbang hanya perlu menambahkan beberapa bukti lagi yang belum ada, sehingga penilaian RB menjadi maksimal.

 

Tim review diwakili Auditor Irban 2 Inspektorat, Ni Luh Ika Sari Suratni, S.E., sedangkan dari dari pihak Balitbang selaku perangkat daerah yang dievaluasi diwakili Kasubag. Umum dan Keuangan, Nyoman Yudani, S.E. Untuk lembar evaluasi dan kekurangan bukti dukung lainnya agar dikumpul secepatnya, paling lambat Jumat lusa. (Yan Widya/Balitbang/21).