(0362) 24457
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

BEBERAPA PEGAWAI BALITBANG BULELENG MELAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP 1

Admin balitbang | 17 Mei 2021 | 15576 kali

Sebagai instansi yang juga bergerak dalam hal pelayanan publik, maka sudah selayaknya seluruh elemennya sehat dan terbebas dari virus. Vaksinasi covid-19 bertujuan untuk memberikan semacam zat antibodi yang berguna untuk kekebalan tubuh, dengan harapan dapat terhidar dari covid-19. Vaksinasi telah dilaksanakan serentak sejak 5 Mei lalu, khususnya di Kecamatan Buleleng mulai dari usia 40 tahun ke atas hingga 39 tahun ke bawah.

 

Balitbang Buleleng yang kebetulan mendapat tugas monitoring vaksinasi di Desa Pemaron, menghimbau kepada seluruh pegawai yang belum vaksin agar segera melaksanakannya, mengingat vaksin masih tersedia banyak. Sebagaimana pernyataan Sekretaris Balitbang (Made Suharta, S.Kom.,M.A.P.) pada apel pagi tadi. Bertempat di Kantor Perbekel Desa Pemaron, hari ini (17/5) beberapa pegawai telah melaksanakan vaksin pertama dengan petugas vaksin dari Puskesmas Busungbiu II menggunakan jenis vaksin Astra Zeneca.

 

Vaksinasi masih berlangsung hingga besok, dan bagi yang belum sempat diharapkan besok datang ke lokasi. Sementara vaksinasi tahap ke-2 akan dilaksanakan pada 9 Agustus mendatang, khusus yang sudah melaksanakan vaksin hari ini. (Yan Widya/Balitbang/21).