(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

INDIKATOR KEMISKINAN BERDASARKAN LAMA MENERIMA PKH DI BULELENG

Admin balitbang | 31 Mei 2021 | 230 kali

Berdasarkan hasil kajian tahun 2020, didapatkan informasi sebagai berikut:

 

Kecamatan Banjar, rata-rata skor data variabel harapan sebesar 2,79. Nilai ini menunjukkan rata-rata skor variabel harapan berada dalam kategori sedang.

 

Kecamatan Buleleng, rata-rata skor data variabel harapan sebesar 2,59. Nilai ini menunjukkan rata-rata skor variabel harapan berada dalam kategori sedang.

 

Kecamatan Busungbiu, rata-rata skor data variabel harapan sebesar 2,69. Nilai ini menunjukkan rata-rata skor variabel harapan berada dalam kategori sedang.

 

Kecamatan Gerokgak, rata-rata skor data variabel harapan sebesar 2,70. Nilai ini menunjukkan rata-rata skor variabel harapan berada dalam kategori sedang.

 

Kecamatan Kubutambahan, rata-rata skor data variabel harapan sebesar 2,68. Nilai ini menunjukkan rata-rata skor variabel harapan berada dalam kategori sedang.

 

Kecamatan Sawan, rata-rata skor data variabel harapan sebesar 2,69. Nilai ini menunjukkan rata-rata skor variabel harapan berada dalam kategori sedang.

 

Kecamatan Seririt, rata-rata skor data variabel harapan sebesar 2,64. Nilai ini menunjukkan rata-rata skor variabel harapan berada dalam kategori sedang.

 

Kecamatan Sukasada, rata-rata skor data variabel harapan sebesar 2,71. Nilai ini menunjukkan rata-rata skor variabel harapan berada dalam kategori sedang.

 

Kecamatan Tejakula, rata-rata skor data variabel harapan sebesar 2,70. Nilai ini menunjukkan rata-rata skor variabel harapan berada dalam kategori sedang.

 

Secara keseluruhan di kabupaten Buleleng, rata-rata skor data variabel harapan sebesar 2,69. Nilai ini menunjukkan rata-rata skor variabel harapan berada dalam kategori sedang. (Balitbang/20).