(0362) 27719
balitbang@bulelengkab.go.id
Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah

INDIKATOR KEMISKINAN PENERIMA PKH DI BULELENG

Admin balitbang | 31 Mei 2021 | 260 kali

Kecamatan Banjar, responden yang memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 55,05% dari keseluruhan responden. Sedangkan responden yang tidak memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 44,96% dari keseluruhan responden.

 

Kecamatan Buleleng, responden yang memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 33,68% dari keseluruhan responden. Sedangkan responden yang tidak memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 66,32% dari keseluruhan responden.

 

Kecamatan Busungbiu, responden yang tidak memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 58,3% dari keseluruhan responden). Sedangkan responden yang memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 41,7% dari keseluruhan responden.

 

Kecamatan Gerokgak, responden yang tidak memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 16,9% dari keseluruhan responden. Sedangkan responden yang memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 83,1% dari keseluruhan responden.

 

Kecamatan Kubutambahan, responden yang tidak memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 57,9% dari keseluruhan responden. Sedangkan responden yang memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 42,1% dari keseluruhan responden.

 

Kecamatan Sawan, responden yang tidak memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 52,8% dari keseluruhan responden. Sedangkan responden yang memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 47,2% dari keseluruhan responden.

 

Kecamatan Seririt, responden yang tidak memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 57,3% dari keseluruhan responden. Sedangkan responden yang memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 42,7% dari keseluruhan responden.

 

Kecamatan Sukasada, responden yang tidak memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 56,7% dari keseluruhan responden. Sedangkan responden yang memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 43,3% dari keseluruhan responden.

 

Kecamatan Tejakula, responden yang tidak memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 56% dari keseluruhan responden. Sedangkan responden yang memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 44% dari keseluruhan responden.

 

Keseluruhan di kabupaten Buleleng, responden yang tidak memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 50,4% dari keseluruhan responden. Sedangkan responden yang memenuhi kriteria kemiskinan sebesar 49,6% dari  keseluruhan  responden. (Balitbang/20).